blog how to, blog trick, blog tips, tutorial blog, blog hack

Semua Produk ada di sini

Amazon Product

Rabu, 03 Maret 2010

Visi dan Misi

Apakah Anda memiliki keinginan mendapatkan uang dari blog? Jika ya, Anda tentunya sudah menetapkan strategi untuk mencapainya. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, Anda sering bingung mau menulis apa, tidak fokus pada program yang diikuti, dan tidak tahu mau seperti apa blog Anda dalam 2-3 tahun mendatang. Hal ini karena Anda tidak menetapkan visi dan misi blog Anda, atau sudah menetapkannya namun belum jelas.

Mengapa misi dan visi penting bagi sebuah blog? Di bawah ini adalah alasan utamanya disertai dengan beberapa contoh misi dari beberapa blogger sukses dunia.

Pentingnya Visi dan Misi

Mengapa misi penting? Ini karena akan memandu langkah pemilik blog: apa yang harus ia tulis, apa yang tidak harus tulis, di mana dia mencari informasi, jenis promosi apa yang akan digunakan, program apa yang mau diikuti, dan sebagainya.

Sebagai contoh, berikut ini contoh misi dari beberapa blogger dunia:

  • Darren Rowse (Problogger.net): Help you make money blogging
  • John Chow (John Chow.com): Tell people how make money online
  • Brian Clark (Copyblogger.com): Copywriting tips for online marketing success.
  • Steve Pavlina (StevePavlina.com): Personal development for Smart People
  • Yaro Starak (entrepreneurs-journey.com) : Down-to-earth advices and tips for blogger and internet marketers

Mengapa visi penting? Ini karena akan membantu pemilik blog menetapkan target yang beralasan (reasonable) dan juga membantu mau menjadi apa blog tersebut di masa mendatang.

Misi dari Blog id Windows :

Berbagi Tips Bisnis Online,dan mendalami tentang Windows dalam berbisnis untuk menginspirasikan diri anda menjadi lebih baik dengan cara saling bertukar informasi antar Blogger.

Visi dari Blog id Windows :

Menjadi salah satu Blog otoritas yang membahas tentang dunia Windows dan Bisnis Online seperti Pay per click,google adsense,Amazon,dll.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Klik disini

Site Link


Search Engine Optimization

© Black Newspaper Copyright by id Windows Business Center | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks