blog how to, blog trick, blog tips, tutorial blog, blog hack

Semua Produk ada di sini

Amazon Product

Sabtu, 06 Februari 2010

Cek Keyboard Bergelombang ala Microsoft Arc

Masih ingat dengan mouse bergelombang dari Microsoft Arc yang hadir sejak tahun 2008? Kini mouse tersebut tidak ‘sendirian‘, karena Microsoft memutuskan untuk memperkenalkan Arc Keyboard dalam event Consumer Electronics Show 2010 di Las Vegas. Hardware Arc Keyboard tersebut dibandrol dengan harga $60 dan akan hadir di Best Buy secara eksklusif di US mulai 21 Februari 2010.

Di Arc Keyboard terdapat indicator cahaya untuk menunjukkan bahwa baterai sudah melemah. Hanya tinggal mnekan fungsi +Esc maka akan dengan cepat menghidupkan dan mematikan keyboard tersebut. Dengan ukuran sebesar 12.2 inch x 6.1 inch dan bobot kurang dari 1 pound, maka Arc Keyboard tampak flat di bagian depan dan sampingnya. Arc Keyboard memiliki 6 tombol F untuk implementasi F7 hingga F12 hanya menekan tombol Fn. Terdapat pula tombol volume, namun bukan untuk mengontrol iTunes playback.
Bentuk Arc Keyboard tampak slim dengan lekukan kurva yang ‘cantik’. Microsoft Arc Keyboard dilengkapi trans-receiver USB wireless 2.4GHz yang mungil. Trans-receiver nano tersebut dapat ditancapkan di PC atau laptop atau port USB di keyboard. Arc Keyboard tersebut juga support dengan system Windows 7, Vista dan XP, juga Mac OS X 10.4-10.6, dan bergaransi selama 3 tahun.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Klik disini

Site Link


Search Engine Optimization

© Black Newspaper Copyright by id Windows Business Center | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks